Persebaya Hadapi Madura United Tanpa Amino Balde

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya hampir dipastikan tak akan diperkuat oleh Amino Balde pada partai melawan Madura United di ajang Piala Indonesia. Amino Balde diprediksi akan absen karena baru akan kembali ke Surabaya pada tanggal 24 atau 25 April mendatang.

Di ajang Piala Indonesia lalu, Amino Balde berhasil tampil gemilang dengan catatan 10 gol. Saat ini, Balde sedang berada di negara asalnya, Portugal, untuk merayakan paskah bersama keluarganya.

“Amido bilang akan sampai di Surabaya tanggal 24 atau 25 April. Kami akan berdayakan pemain yang ada. Variasi nanti banyak. Tanpa striker juga bisa, kami pakai striker juga bisa,” tutur pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dikutip dari laman resmi klub.

Amino Balde - Persebaya - Piala Indonesia - Tirto
Tirto

Absennya Amino Balde pada partai melawan Madura United membuat Djadjang Nurdjaman akan mengandalkan beberapa pemain pelapisnya. Ia pun berharap para pemain pelapis bisa membayar penuh kepercayaan yang diberikan di pertandingan nanti.

“Dalam latihan setelah libur Piala Presiden, kami belum komplit. Para pemain ada yang izin karena sedang rangkaian pekan suci Paskah. Dan ada pemain yang cedera, sehingga perlu istirahat,” papar Djadjang Nurdjaman.

“Ini adalah kesempatan bagi (pemain) yang jarang diturunkan dalam Piala Presiden 2019 kemarin, untuk turun di Piala Indonesia. Kami punya cukup pemain bagus untuk menggantikan mereka. Belum saatnya menentukan skuad, tapi gambaran penggantinya sudah ada,” pungkas Djanur.

Comments
Loading...