Persebaya Hadapi Madura United Tanpa Ruben Sanadi

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, dipastikan tak akan menjadi bagian dari partai semifinal Piala Presiden 2019 melawan Madura United pada Rabu (3/4) nanti. Ia diprediksi harus menepi selama satu hingga dua bulan ke depan.

Ruben Sanadi dipastikan absen karena menderita cedera lutut jelang pertandingan semifinal Piala Presiden 2019. Menurut diagnosis dari tim medis Bajul Ijo, Ruben Sanadi menderita cedera lutut karena gaya bermainnya yang cukup eksplosif.

”Ruben harus menjalani pemulihan 4-8 pekan. Kami yakin, dia bisa pulih dengan cepat. Ruben tipikal pemain yang disiplin dan penuh motivasi untuk segera kembali bermain,” tutur dokter tim Persebaya, dr Pratama Wicaksana dikutip dari laman resmi klub.

Ruben Sanadi - Djanur - Persebaya Surabaya - persebaya. id 2
persebaya.id

Meskipun tak akan diperkuat oleh sang kapten, Djadjang Nurdjaman mengaku sama sekali tidak panik. Ia pun lebih mewaspadai duet gelandang Laskar Sappe Kerab, Zulfiandi dan Asep Berlian yang berhasil tampil gemilang selama Piala Presiden 2019 dan mampu menjadi motor serangan dari pasukan Dejan Antonic.

”Prediksi saya, mereka tidak akan mengubah permainan karena akan bermain away dulu ke kandang Persebaya. Karena pola itu (duet gelandang jangkar) cukup berhasil diterapkan Madura United lawan Persela,” jelas Djadjang Nurdjaman.

”Pemain-pemain Madura United juga memiliki skill diatas rata-rata. Mereka tim yang komplet. Sebelas pemain ditambah yang ada di bench saya pikir sama baiknya,” imbuhnya menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More