Persebaya Langsung Panggil Pulang Pemainnya dari Timnas Indonesia

Football5Star.com – Persebaya Surabaya akan langsung memanggil pulang pemainnya dari Timnas Indonesia. Hal itu dilakukan untuk mempersiapkan diri menjelang laga Persib Bandung vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019).

Seperti diketahui, Persebaya menyumbang dua nama ke Timnas Indonesia, yakni Otavio Dutra dan Hansamu Yama. Tentu duet di lini belakang tersebut sangat dibutuhkan Bajul Ijo untuk meredam permainan Persib.

Persebaya sendiri sudah bakal bertolak ke Bali pada Rabu (16/10/2019). Nantinya Hansamu dan Dutra akan langsung bergabung di Pulau Dewata untuk mempersiapkan laga Persib vs Persebaya.

Bonek Ricuh di Laga Persebaya vs Madura United, Bejo Sugiantoro Ngamuk - Hansamu Yama Pranata beritajatim

“Dutra dan Hansamu akan langsung bergabung di Bali. Mereka besok akan pindah hotel, gabung dengan hotel Persebaya. Semoga saja semuanya dalam kondisi baik, bisa membela Persebaya menghadapi Persib,” bilang pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, dalam laman resmi klub.

Pikal mengakui laga Persib vs Persebaya yang dihelat di Bali akan menguntungkan buat skuatnya. Apalagi, Persib tak akan mendapatkan dukungan semaksimal seperti kala bermain di Stadion Si Jalak Harupat.

“Kalau ditanya pengaruh, saya menilai pemindahan lokasi pertandingan ada sisi positifnya buat kami. Persib tidak akan mendapatkan dukungan dibandingkan di Bandung,” tutup dia.

Persebaya sendiri punya kenangan manis ketika dijamu Persib di Bali. Musim lalu, Persebaya sukses meraih kemenangan 4-1 atas Persib yang harus menggelar laga usiran ke Bali lantaran insiden meninggalnya suporter Persija.

Comments
Loading...