Persebaya Masih Tunggu Hadiah Juara Liga 2 Turun

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya masih belum mendapatkan hadiah juara Liga 2 musim lalu dari pihak operator, PT Liga Indonesia Baru. Azrul Ananda, Presiden Klub asal Kota Pahlawan tersebut mengaku masih menunggu hadiah tersebut.

“Kita (Persebaya) masih menunggu,” ucap Azrul dikutip dari emosijiwaku.com, Senin (20/2/2018).

Berhasil menjuarai Liga 2 dengan mengalahkan PSMS Medan pada partai final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Desember lalu, Persebaya berhak atas hadiah uang sebesar satu miliar rupiah.

Namun, Azrul bersyukur bahwa meski hadiah tersebut belum turun, keuangan tim tak akan terganggu. Dia menilai Persebaya mampu mapan dan tidak menggantungkan diri dari hadiah itu.

“Tapi kita bersyukur lah. Kita tim yang tidak menggantunkan hidup pada hal itu. Kita tidak pernah menggantukan pada hal-hal yang dalam sejarahnya tak pasti,” ucapnya.

Hal senada juga diamini oleh Manajer Persebaya, Chairul Basalamah beberapa waktu lalu. Pria yang kerap disapa Abud itu mengaku sudah mengirimkan surat kepada PT LIB. Namun hingga kini belum ada kabar baik seputar hadiah tersebut.

Tak hanya Persebaya, Bhayangkara FC yang menjadi juara Liga 1 juga kabarnya belum menerima dana subsidi dari PT LIB. Menurut Manajer klub tersebut, Sumardji, utang operator liga kepada timnya sebesar 2,1 miliar rupiah.

Comments
Loading...