Persebaya Menang Besar atas Arema, Aji Santoso Beralih ke Tenis

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan besar Persebaya Surabaya atas Arema FC membuat Aji Santoso semringah. Bagaimana tidak, menang atas Arema bagi Persebaya adalah sebuah kemenangan besar.

Persebaya meraih kemenangan besar dari Arema FC dengan skor 4-1 saat bertanding dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Kamis (12/12/2019).

Aji Santoso pun memperpanjang rekor dirinya setelah membesut Persebaya beberapa waktu lalu. Tercatat, Aji belum pernah kalah dari 7 pertandingan terakhir beruntun bersama Persebaya.

Usai pertandingan, pelatih berusia 49 tahun itu pun datang ke ruang konferensi pers dengan semringah. Ia juga berharap hasil positif Persebaya bisa berlanjut ke laga -laga berikutnya.

Selain dinikmati oleh para pemain dan suporter, Aji Santoso juga mengaku ingin menikmati kemenangan atas Arema ini. Ia berkata akan pulang ke rumah sembari bermain tenis yang sudah lama tak ia lakoni.

“Mudah-mudahan dua sisa pertandingan ini kami bisa lebih maksimal. Tapi, besok saya pulang dulu. Mau menikmati kemenangan ini. Saya mau main tenis di rumah, sudah lama tidak main tenis,” ucap Aji dengan senyum lebar, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Emosijiwaku.

Aji Santoso pun menyebut bahwa kemenangan besar atas Arema ini dipersembahkan untuk masyarakat Surabaya yang mencintai Persebaya. Aji juga berkata Bonek bisa tidur nyenyak atas kemenangan ini.

“Kemenangan ini spesial saya persembahkan untuk masyarakat Surabaya, terutama Bonek. Mereka malam ini bisa tidur nyenyak, bisa menikmati kemenangan ini,” tutur Aji.