Persebaya Miliki Gaya Bermain Seperti Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa Persebaya Surabaya memiliki gaya bermain yang tak jauh berbeda dengan klub Inggris, Liverpool. Ia pun mengaku akan sangat mewaspadai pergerakan trio penyerang Persebaya ketika kedua klub bertemu di Stadion Kanjuruhan malam nanti.

Milomir Seslija menyoroti kemampuan pasukan Bajol Ijo dalam memanfaatkan kedua pemain sayapnya, Irfan Jaya dan Osvaldo Haay. Selain kedua pemain itu, Amino Balde yang sering mendapatkan bola-bola panjang juga menjadi sorotan khusus Milo.

“Selain bola panjang, Persebaya juga kerap menyerang lewat sisi sayap, mereka punya dua sayap bagus seperti pemain Liverpool. Jangan sampai kami memberi mereka ruang, agar kedua sayap ini tidak bisa berkembang,” kata Milo dikutip dari laman Wearemania.

Milomir Seslija - Persebaya - Liverpool - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

Partai sore nanti merupakan laga ulangan dari pertandingan final Piala Presiden 2019 lalu. Ketika itu, Arema berhasil meraih satu kemenangan dari satu imbang dari dua leg partai final.

Berkaca dari hasil pertandingan di ajang Piala Presiden, Milo pun mengatakan bahwa Arema bisa kembali meraih kemenangan atas Persebaya. Terlebih, saat ini Bajol Ijo tak memiliki pelatih kepala setelah ditinggalkan oleh Djadjang Nurdjaman.

“Kami pernah menghadapi Persebaya dua kali di Piala Presiden 2019, dan kami tidak kalah, sekali seri dan sekali kami menang. Kami harus mengulanginya lagi, saya kira kami harus memaksimalkan kekuatan yang dimiliki, dan harus bisa menghentikan mereka,” pungkasnya.

Comments
Loading...