Persebaya Pantau Kondisi Bek Sayap Mudanya

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Abu Rizal “Rodeg” langsung dibawa tim medis seusai mengantarkan timnya, Persebaya saat menahan imbang Sriwijaya FC pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/4/2018).

Chairul Basalamah, Manajer tim Persebaya buka suara terkait cedera yang dialami bek sayapnya tersebut. Menurut pria yang kerap disapa Abud itu, Abu Rizal memang mengalami masalah di bagian kaki.

“Dia mengeluh kesakitan dibagian kaki. Tapi, tim medis sudah bergerak cepat dan semoga tidak ada apa apa dengan Rizal,” kata Abud seperti dikutip Football5star dikutip dari Emosijiwaku.com, Selasa (24/4/2018).

Sementera itu, Dokter tim Persebaya, Adhimas Hapto mengklaim kondisi Abu Rizal kini sudah baik-baik saja. “Dia (Rodeg, Red) sudah sehat. Kemarin hanya mengalami benturan keras saja. Kami terus memantau kondisinya dalam beberapa hari kedepan.”

Abu Rizal yang dijuluki ‘The Next Anang Ma’ruf’ oleh legenda sepak bola Indonesia, Ponaryo Astaman mengalami cedera di akhir pertandingan. Satu tekel bersihnya yang menyelamatkan gawang Persebaya dari kebobolan membuatnya mengerang kesakitan.

Sebelumnya, Abu Rizal juga terlihat tertatih-tatih di laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu. Dalam kondisi tersebut ia bahkan mampu merepotkan Penyerang Sriwijaya, Eztban Vizcarra dan Manu Dzalilhov.

 

Comments
Loading...