Persebaya Pastikan Cedera Ruben Tak Serius

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya kedatangan kabar baik jelang pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Pamekasan pada pekan kesepuluh Liga 1, Jumat (25/5/2018). Hasil tes medis menunjukkan bahwa Bek kiri Bajul Ijo, Ruben Sanadi tak menderita cedera serius

Sebelumnya, mantan pemain Persipura Jayapura tersebut divonis cedera di bagian paha. Namun, Chairul Basalamah selaku Manajer Persebaya memastikan bahwa cedera yang dialami Ruben Sanadi tak parah.

“Alhamdulillah, setelah melewati tes medis. Ternyata tidak ada masalah serius dengan cedera yang dialami oleh Ruben. Dia hanya butuh waktu beberapa hari untuk recovery. Dan setelah itu sudah bisa bergabung dalam latihan bersama tim,” kata Chairul Basalamah seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Selasa (22/5/2018).

Ruben mengakui bahwa sebenarnya rasa sakit pada pahanya tersebut sudah dideritanya saat bermain melawan Borneo FC. Namun, dirinya tetap memaksakan untuk bermain.

“Semua karena demi nama besar Persebaya. Saya seperti tidak tega melihat para pemain berjuang di lapangan sendirian. Saya selalu ingin bersama mereka di lapangan, meski ada sedikit rasa sakit di paha,” tuturnya.

Di sisi lain, Persebaya saat ini tengah berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 12 poin. Sedangkan Madura United yang memiliki 16 poin ada di posisi ke-16.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More