Persebaya Selangkah Lagi Dapatkan Hansamu Yama?

Football5star.com, Indonesia – Meski gagal mendapatkan Andik Vermansah dan Evan Dimas, Persebaya Surabaya berpeluang besar untuk mendatangkan Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata. Klub yang dinaunginya, Barito Putera ikhlas jika sang pemain bakal hengkang di bursa transfer musim ini.

Hansamu Yama menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Persebaya musim ini. Sosok tangguh di lini belakang menjadi sektor yang ingin ditambal oleh klub asal Kota Pahlawan tersebut. Apalagi bek berusia 23 tahun tersebut juga merupakan produk internal Bajul Ijo.

Jacksen F Thiago selaku Pelatih Barito Putera mengaku masih ingin melihat Hansamu Yama bermain untuk skuatnya. Kendati demikian ia tak bisa memakasakan kehendak sang pemain jika ingin cabut untuk bergabung dengan Persebaya.

“Saya ikhlas kalau memang pilihan dia adalah pergi. (Walaupun) harapan kami semua adalah dia tetap bersama kami,” kata Jacksen F Thiago seperti dikutip Football5star dari Jawa Pos, Jumat (28/12/2018).

“Tetapi, sebagai pelatih maupun seorang teman, kami harus menghargai keinginan orang untuk lebih maju atau mendapat hal yang baru,”sambung pria yang kerap disapa Papi Negro tersebut.

Hansamu Yama sebelumnya memang kerap melontarkan kode untuk segera merapat ke Kubu Djajang Nurdjaman. Apalagi para Pendukung Persebaya, Bonek juga berharap sang pemain untuk segera pulang ke Kota Pahlawan.

Comments
Loading...