Persebaya: Semua Mimpi Buruk Kami Menjadi Nyata

Football5star.com, Indonesia – Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengatkan bahwa timnya sedang berada dalam kondisi yang teramat buruk saat ini. Selain karena adanya enam personel tim yang positif COVID-19, Azrul juga menyorot penundaan Liga 1 2020.

Seperti yang diketahui, Persebaya mengumumkan adanya enam orang personel yang dinyatakan positif COVID-19. Empat diantara enam orang tersebut merupakan pemain dan dua sisanya adalah ofisial tim.

“Apa yang saya khawatirkan ternyata langsung terjadi. Minggu setelah tes (27 September), saya dilapori kalau empat pemain dan dua ofisial kami dinyatakan positif,” ujar Azrul Ananda dikutip dari laman resmi Bajol Ijo.

persebaya.id

“Pada momen yang sama keluar pengumuman kalau liga diundur. Semua yang kami khawatirkan selama berbulan-bulan, dan sudah kami sampaikan secara konsisten berbulan-bulan, kini menjadi kenyataan,” kata Azrul menambahkan.

Lebih lanjut, Azrul juga mengaku tak memperdulikan kapan Liga 1 2020 akan kembali digelar. Azrul mengatakan bahwa prioritas Bajol Ijo saat ini adalah menunggu kesembuhan enam personel tim utama yang positif COVID-19.

“Tolong jangan tanya saya, atau tanya kami, kapan liga akan berlanjut lagi. Itu urutan kesekian di kepala saya sekarang. Kami sudah menunjukkan, walau kami termasuk paling keberatan, kami juga yang paling komit menyiapkan diri.”

“Bagi saya, dan manajemen tim, yang paling utama sekarang adalah empat pemain dan dua ofisial yang dinyatakan positif itu,” tutup Azrul.

Azrul AnandaLiga 1 2020Persebaya Surabaya