Persebaya Siap Tancap Gas Hadapi Kalteng Putra

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya siap bangkit dari kekalahan pada laga perdana Liga 1 2019 dari Bali United. Menjamu Kalteng Putra, Selasa (21/5), Bajul Ijo menyiapkan seluruh pemain terbaiknya untuk diturunkan.

Persebaya hanya minus Otavio Dutra yang memang sudah divonis absen dua pertandingan pembuka karena cedera. Dengan demikian, Djajang Nurjaman selaku pelatih bisa leluasa memilih pemain di setiap lininya untuk tampil maksimal.

Sebelumnya, beberapa pemain seperti Nelson Alom, Misbakus Solikin, dan Oktafianus Fernando masih berkutat dengan cedera. Kini, mereka disiapkan tampil melawan Kalteng Putra. Sementara Amido Balde harus absen pada laga perdana karena kepentingan administrasi.

Otavio Dutra - Persebaya Surabaya - Football5star
persebaya.id

“Semua pemain sudah bisa bergabung latihan kami hari ini. Artinya, tidak ada lagi yang menepi karena cedera atau sebagainya. (Pemain) yang cedera sudah menunjukkan perkembangan positif seperti Nelson, Andri, Misbakh, mereka sudah bisa ikut game,” kata Djajang Nurjaman dikutip dari situs resmi klub.

Djanur, sapaan pelatih asal Majalengka tersebut, menegaskan anak asuhnya sudah melupakan hasil dari kandang Bali United. “Para pemain sepenuhnya fokus untuk persiapan melawan Kalteng Putra. Menurut saya, itu yang paling penting harus dipastikan saat ini,” katanya melanjutkan.

Dengan menelan kekalahan di laga perdana, Persebaya kini masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara. Misbakhus Solihin dkk mengoleksi poin yang sama seperti Arema, Persipura, dan Persela Lamongan.

Comments
Loading...