Persebaya Siapkan Tim Terbaik, Persepam MU Malah Ganti Manajer

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, menyebutkan bahwa ia akan mempersiapkan tim terbaik saat melawan Persepam Madura Utama dalam ajang Liga 2 Indonesia. Bajul Ijo memang sedang berusaha untuk lolos ke putaran selanjutnya. Jika menang atas Persepam MU, peluang mereka untuk lolos akan semakin besar.

“Kami datang kesana untuk bermain. Kami akan persiapkan tim terbaik,” kata Angel Vera dikutip dari Emosijiwaku.com, Sabtu (5/8/2017).

Peluang Persebaya dimudahkan karena kedua tim pesaingnya pada grup lima, kalah oleh lawan-lawannya. PSIM Jogjakarta harus mengakui keunggulan Persinga Ngawi, 1-2. Sedangkan Persatu Tuban kalah oleh Martapura FC, 3-4.

Atas hasil diatas maka praktis jika Persebaya mampu memanfaatkan penuh dua pertandingan tersisa, dipastikan mereka akan lolos ke fase selanjutnya. Green Force sementara bertengger pada puncak klasemen dengan raihan 21 poin, dibawahnya ada Martapura FC (19 Poin), dan pada peringkat ketiga, Persatu Tuban (14 Poin).

Sedangkan lawan Persebaya, Persepam MU, baru saja melakukan pergantian kepengurusan tim. Manajer tim mereka sebelumnya, Said Abdullah, digantikan oleh Nani Mulyadi yang selama ini menjabat sebagai asisten manajer.

Pergantian itu dilakukan karena Said memilih untuk lebih fokus ke klub lain yaitu Madura FC Sumenep yang juga sedang berlaga di Liga 2 Indonesia pada grup 7. Sebelumnya, Said memang memegang dua tim asal madura yaitu, Persepam MU dan Madura FC.

 

 

 

Comments
Loading...