Persebaya Soal Djanur dan Rekor Buruk Lawan Barito Putera

Football5Star.com – Persebaya Surabaya bernafsu untuk mencuri poin saat dijamu Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (28/9/2019) malam nanti. Saat ini mereka tengah dalam performa yang on-fire meski di tim lawan diarsiteki oleh eks pelatihnya, Djadjang Nurdjaman.

Bajul Ijo memang dalam performa yang bagus. mereka tak terkalahkan dalam enam pertandingan beruntun, dengan tiga menang dan tiga imbang. Tren positif itu ingin dilanjutkan oleh tim asal Kota Pahlawan tersebut.

“Dalam setiap pertandingan, Persebaya selalu memiliki target. Entah seri atau bahkan mendapat tiga poin. Kami datang ke Martapura dalam kondisi siap,” kata asisten pelatih Bejo Sugiantoro, sebelum pertandingan.

Bejo Sugiantoro - Wolfgang Pikal - Persebaya Surabaya - persebaya. id
persebaya.id

Meski dalam performa yang bagus, Persebaya tak boleh lengah. Apalagi, Ruben Sanadi dan rekan-rekan memiliki rekor yang kurang baik saat menghadapi Barito Putera. Sejak kembali ke kasta tertinggi sepak bola tanah air pada 2018, tidak sekali pun Persebaya menang melawan Barito Putera, yakni dua kalah dan sekali imbang.

Barito sendiri jua dalam misi kebangkitan saat melawan Persebaya. Sebab mereka dalam delapan pertandingan terakhir baru sekali saja meraih kemenangan. Ironisnya, enam pertandingan di antaranya berakhir dengan kekalahan.

“Kami tidak menilai hasil kandang dari Barito. Mereka tim bagus, ada Evan Dimas, Bayu Pradana, dan Rizky Pora. Pemain-pemain berkualitas di Indonesia. Yang jelas kami datang untuk curi poin besok,” papar dia.

Apalagi, Barito saat ini memang diasuh oleh eks pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Pria yang karib disapa Djanur itu tentu tahu betul selak-beluk Bajul Ijo.

“Kami tidak khawatir. Saya respek dengan coach Djanur. Pemain akan kerja keras untuk mendapat poin di kandang Barito Putera,” pungkas Bejo.

Comments
Loading...