Persebaya Sudah Move On Atas Kekalahan Dari Arema

Football5star.com, Indonesia – Ruben Sanadi, Bek Persebaya Surabaya mengaku telah melupakan kekalahan dari Arema FC di semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018, Jumat (2/3/2018). Motivasi dari Presiden Bajul Ijo, Azrul Ananda membuatnya semakin percaya diri.

“Jujur saja, kalimat yang dikatakan oleh Presiden (Azrul Ananda) itu membuat kami percaya diri lagi. Ini pelajaran untuk kami bisa lebih baik kedepan,” ucap Ruben dikutip dari persebaya.id, Sabtu (3/3/2018).

Azrul mengucapkan beberapa kata di ruang ganti Stadion Palaran seusai pertandingan tersebut. Anak kandung dari mantan Menteri BUMN Republik Indonesia, Dahlan Iskan tersebut meminta pemain Persebaya untuk tetap menegakkan kepala.

“Tetaplah tegakan kepala kalian, karena perjalanan kita masih panjang dan perjuangan sebenarnya ada di kompetisi,” ucapnya di depan para pemain.

“Toh, ini semua terjadi di turnamen pra musim yang tidak bisa menjadi ukuran kekuatan sebenarnya sebuah tim. Terpenting adalah, bagaimana kita harus belajar dari kegagalan ini dan bangkit untuk lebih baik lagi,” sambungnya.

Persebaya kalah melalui dua kesalahan pemainnya di laga tersebut. Pertama, kesalahan Sidik Saimima untuk mengumpan dimanfaatkan oleh Striker Arema, Thiago Furtuoso menjadi gol.

Kedua telatnya lini belakang Persebaya menutup serangan balik Arema dimanfaatkan oleh Gelandang Singo Edan, Hanif Sjahbandi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More