Persebaya Surabaya Akhiri Masa Bakti Djadjang Nurdjaman

Football5star.com, Indonesia – Klub kebanggaan masyarakat Jawa Timur, Persebaya Surabaya resmi mengakhiri masa kerja dari pelatih mereka Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur, Sabtu (10/8/2019).

Kepastian dipecatnya Djanur dari jabatan pelatih Persebaya menyusul hasil imbang 2-2 klub berjuluk Bajul Ijo tersebut dengan Madura United di lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-13.

“Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya. Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim.”

“Dan, ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan,” kata manajer Persebaya Candra Wahyudi seperti dikutip dari situs klub.

Persebaya Surabaya vs Madura United - Liga 1 - persebaya. id
persebaya.id

Djanur menurut pihak manajemen Persebaya menerima keputusan pahit tersebut. Dia juga mengatakan bertanggung jawab atas perfomance buruk Persebaya di sejumlah laga terakhir.

Dari lima laga terakhir Persebaya, Djanur hanya mampu membawa 1 kali kemenangan (lawan Persipura pada 2 Agustus 2019), 3 kali imbang, dan 1 kali kalah (lawan PSM Makassar pada 17 Juli 2019).

Osvaldo Haay dan kawan-kawan kini berada di peringkat ke-7 klasemen Liga 1 2019 dengan perolehan poin 18. Hasil dari 4 kali menang, 6 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Dalam beberapa pertandingan ke depan, Bejo Sugiantoro akan menjadi pelatih caretaker Persebaya. Manajemen dalam waktu secepatnya akan mengumumkan siapa pelatih kepala definitif.

Comments
Loading...