Persebaya Surabaya Akhirnya Dapatkan Calon Pemain Asing Baru

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya akhirnya mengakui sudah mendapatan calon pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 2021. Namun tim asal Kota Pahlawan itu belum mau membeberkan sosok pemain asing yang sudah menarik perhatian tersebut.

Menatap Liga 1 2021, Persebaya memang tak memiliki pemain asing tersisa. Sebab, empat pemain, yakni David da Silva, Makan Konate, Mahmoud Eid, dan Aryn Williams secara silih berganti pamitan dengan klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Kondisi itu membuat Persebaya Surabaya harus lekas bergerak mencari pemain import baru. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengakui banyak agen yang menawarkan pemain asing kepadanya. Nah salah satu pemain yang ditawarkan itu mencuri perhatian Aji.

Persebaya Surabaya - Liga 1 2020 - Azrul Ananda - PSSI - @officialpersebaya

“Masih coba saya tampung tawaran yang ada kepada saya. Walau sekarang sebenarnya sudah ada yang menarik hati saya masalah pemain asing. Seluruh posisi ada,” ungkap Aji Santoso saat dihubungi oleh awak media.

Aji menyebut calon pemain asing Persebaya jelas harus sesuai kriteria yang diinginkan. Terlebih empat pemain asing sebelumnya terbilang tampil apik buat Persebaya. “Pastinya untuk pemain asing, harus berkualitas dan bermental baik,” sambung Aji.

Persebaya sendiri kemungkinan akan menjajal beberapa pemain asing dalam turnamen pramusim Liga 1 2021 yang digagas PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Turnamen itu rencananya dihelat dengan durasi 37 hari, yakni dari 20 Maret hingga 25 April.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More