Persebaya Surabaya Bawa Penggawa Timnas Senior ke Palangkaraya

Football5star.com, Indonesia – Meskipun baru saja membela timnas senior, Persebaya Surabaya tetap membawa nama Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Otavio Dutra, dan Irfan Jaya ke markas Kalteng Putra. Namun, kondisi keempat pemain tersebut masih akan terus dipantau oleh tim pelatih Persebaya sebelum diberikan lampu hijau untuk bermain.

Bajol Ijo dijadwalkan akan dijamu Kalteng Putra di Palangkaraya pada Jumat (13/9) nanti. Partai tersebut menjadi laga pertama Wolfgang Pikal bersama klub barunya sambil menunggu kehadiran Alfred Riedl.

“Kita bawa 18 pemain, termasuk pemain timnas senior. Pemain yang berangkat dari Surabaya semua siap untuk tampil. Sedangkan untuk yang dari timnas kemungkinan ada sedikit kendala kebugaran, kita akan lihat kondisi mereka nanti di Palangkaraya ” kata Wolfgang Pikal dikutip dari laman resmi Persebaya.

Persebaya Surabaya - Wolfgang Pikal - Timnas Senior - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

Tak hanya empat pemain dari timnas senior, tak ada kejutan lain di balik 18 nama pemain yang berangkat ke Palangkaraya. Termasuk bomber anyar mereka, David da Silva.

David da Silva menjadi satu-satunya pemain asing Persebaya yang berangkat ke Palangkaraya. Pasalnya, Manu Dzalilov, Aryn Williams dan Damian Lizio sedang menepi karena kondisi kebugaran yang kurang prima.

Sejauh ini, Persebaya gagal menunjukkan penampilan yang konsisten di putaran pertama Liga 1. Mereka hanya berhasil meraih enam kemenangan dari 17 partai. Raihan tersebut membuat mereka saat ini bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 25 poin.

Comments
Loading...