Jelang Lawan Madura United, Persebaya Pemusatan Latihan di Bali

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai perempat final Piala Indonesia melawan Madura United, Persebaya Surabaya memutuskan untuk melakukan pemusatan latihan di Bali. Para penggawa Bajul Ijo dihajar dengan menu latihan yang cukup keras selama berada di Pulau Dewata.

Selama berada di Pulau Dewata, Ruben Sanadi dkk akan berlatih di pagi dan sore hari. Menu latihan yang cukup berat itu bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika kembali ke Surabaya nantinya.

”Kita akan menikmati pemusatan latihan ini. Namun, kami sudah menyiapkan program dengan intensitas yang sangat tinggi, sehingga saat kembali ke Surabaya nanti hasilnya maksimal,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dikutip dari laman resmi klub.

Persebaya Surabaya - Piala Indonesia - @persebayaupdate
twitter.com/persebayaupdate

“Pagi ini kami fokus pada tahapan conditioning pemain. Karena kami kemarin ada libur sehari lantaran perjalanan. Kami matangkan pemahaman strategi dan semangat bertanding pemain serta pemilihan formasi yang lain,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh perwakilan pemain, Irfan Jaya dalam kesempatan terpisah. Winger timnas Indonesia itu pun mengatakan cuaca Bali yang cukup bersahabat akan membuat para penggawa Persebaya menikmati pemusatan latihan dan mendapatkan hasil terbaik jelang laga melawan Madura United.

”Karena cuaca juga tidak terlalu panas. Dan pada hari pertama ini kami akan menjalani latihan dua kali, pagi dan sore. Kami rasa ini bisa memantapkan fisik,” katanya.

Comments
Loading...