Persebaya Surabaya Lepas Sembilan Orang Pemain

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Persebaya Surabaya menutup tahun 2019 dengan mengumumkan nama-nama yang takkan bermain di Kota Pahlawan pada kompetisi musim 2020 mendatang. Mereka resmi melepas sembilan orang pemain.

Beberapa nama beken pun dipastikan hengkang dari Bajol Ijo. Sembilan nama pemain yang dilepas adalah Imam Arief, Miswar Saputra, Andri Muliadi, Otavio Dutra, Novan Setya, Fandi Eko, Misbakus Solikin, Elisa Basna, dan Diogo Campos.

”Kami ucapkan terima kasih kepada pemain-pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Semoga mendapatkan karir yang lebih baik di klub baru nanti,” ungkap manajer Bajol Ijo, Candra Wahyudi seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Persebaya Surabaya - Liga 1 - @otaciodutra5_indonesia
instagram.com/otaviodutra5_indonesia

Keputusan Persebaya yang melepas sembilan orang pemain pun mendapatkan dukungan dari sang pelatih, Aji Santoso. Pria asal Malang itu mengatakan kalau Persebaya harus memiliki skuat yang lebih baik lagi di musim 2020 mendatang.

”Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional. Yang pasti, Persebaya harus terus lebih baik dari tahun ke tahun, tentu saja skuadnya harus lebih kuat,” ungkap Aji Santoso.

Dua orang pemain yang sudah dipastikan akan bermain untuk Persebaya Surabaya pada musim 2020 nanti adalah David da Silva dan Hansamu Yama. David da Silva sendiri masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2020. Sementara itu, Hansamu baru saja memperpanjang masa baktinya bersama Bajol Ijo.

Comments are closed.