Persebaya Surabaya Tak Akan Remehkan Perseru Serui

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan bahwa para pemainnya tak akan menganggap remeh Perseru Serui. Bejo mengatakan bahwa Perseru merupakan tim tangguh yang memiliki potensi besar untuk merepotkan Persebaya.

Kedua tim akan saling berhadapan pada partai Piala Presiden Grup A malam nanti. Pertandingan ini akan digelar tak lama setelah partai pembuka antara Persib Bandung vs Tira Persikabo selesai.

“Tidak ada unsur meremehkan. Bagi kami, Perseru merupakan tim tangguh terlepas kondisinya saat ini. Walaupun lawan berada di posisi terbawah sekali pun dan dengan persiapan minim, kami harus respect kepada lawan,” tegas Bejo Sugiantoro dikutip dari laman resmi Bajul Ijo.

Bejo Sugiantoro - Persebaya Surabaya - Perseru Serui - @persebayaupdate
@persebayaupdate

“Siapa pun lawannya nanti, sudah seharusnya para pemain menyikapinya dengan serius. Karena setiap pertandingan adalah ajang untuk melatih kekompakan tim. Dan turnamen pramusim ini menjadi persiapan tim-tim untuk menyambut Liga 1,” imbuhnya menambahkan.

Hal senada juga disampaikan oleh kapten kesebelasan, Ruben Sanadi. Ia mengatakan bahwa Persebaya sudah siap tampil maksimal di ajang Piala Presiden 2019 dan sudah berlatih keras sebelum tiba di Bandung.

“Kami semua sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sepakat ini adalah titik awal. Sebab semua kontestan Piala Presiden sudah siap tanding. Jadi kami tinggal menerapkan hasil latihan selama ini dan menjalankan setiap intruksi pelatih,” terang Ruben Sanadi.

Comments
Loading...