Persebaya Tak Gentar Hadapi Arema Di Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya berhasil lolos ke fase semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018. Bajul Ijo berkesempatan untuk menghadapi rival abadi mereka, Arema FC di babak tersebut.

Keberhasilan klub besutan Joko Susilo ke fase semifinal diraih setelah di laga terakhir babak grup A, menang atas Mitra Kukar dengan skor 3-1. Hasil itu membuat Singo Edan keluar sebagai runner up grup tersebut.

Jika Persebaya bisa menang di pertandingan terakhir grup B menghadapi Sriwijaya FC, maka Misbakus Solikin dkk berhak atas pemuncak klasemen. Hal itu juga membuat Bajul Ijo akan bertemu Arema di semifinal.

Angel Alfredo Vera, Pelatih Pesebaya mengaku tak gentar jika harus berhadapan dengan klub asal Malang tersebut di semifinal. Dia juga mengatakan bahwa Bajul Ijo akan berjuang semaksimal mungkin untuk menang menghadapi Sriwijaya FC.

“Kita selalu suka kerja untuk bisa menang. Bukan kita tidak mau ketemu Borneo. Siapa saja yang ketemu harus ketemu,” ucap Angel Vera dikutip dari emosijiwaku.com, Selasa (27/2/2018).

“Jika tidak ketemu di semifinal, kita bisa masuk ke final pasti bertemu juga. Yang tim akan selalu berusaha untuk menang,” sambungnya.

Persebaya sejauh ini belum terkalahkan di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada pertandingan pertama, mereka mampu menang atas Madura United melalui adu penalti (6-5). Sedangkan di laga kedua, Green Force menaklukkan tuan rumah, Persiba Balikpapan dengan skor 3-1.

 

 

Comments
Loading...