Persebaya: Tak Masalah bila Mahmoud Eid Dihujat Lawan Pas Persija

Football5Star.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyadari pemainnya, Mahmoud Eid bakal dihujat ketika bermain di markas Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Menurutnya hal itu sudah menjadi konsekuensi sebagai pesepak bola.

Seperti diketahui, nama Mahmoud Eid sempat menjadi sorotan suporter Persija. pemain asal Palestina itu menyambangi ofisial Persija sambil berselebrasi saat final Piala Gubernur Jatim 2020 beberapa waktu lalu.

Tentu, Mahmoud akan mendapatkan tekanan dari suporter saat Persebaya melawat ke SUGBK, 7 Maret mendatang. Aji Santoso sadar kalau pemainnya itu bakal mendapatkan tekanan publik tuan rumah.

Mahmoud Eid Langsung Sadari Selebrasi Provokatifnya ke Persija

“Tidak masalah dan biasa saja. Kalau bermain bola tekanan seperti itu pasti ada dari banyaknya suporter. Namun, saya rasa akan baik-baik saja, para suporter juga kan meneriaki dari pinggir lapangan tidak sampai masuk, jadi tidak masalah,” ungkap Aji kepada wartawan di Surabaya.

Kendati begitu, eks nahkoda Persela Lamongan itu ingin Mahmoud mengubah sikapnya. Dia tak mau melihat si pemain melakukan tindakan yang provokatif lagi.

“Saya juga sudah berikan arahan kepada Mahmoud Eid untuk tidak berlebih-lebihan dalam selebrasi, siapapun lawannya meskipun rivalitas jangan sampai berlebihan dan dia juga sudah meminta maaf,” tutup Aji Santoso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More