Persebaya Tak Pilih Lawan di 8 Besar

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya tak pilih lawan di 8 besar Piala Presiden. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku mereka siap melawan siapa pun.

Bajul Ijo, julukan Persebaya mendapatkan keuntungan saat lolos ke babak 8 Piala Presiden dengan status juara grup. Hasil itu menempatkan mereka di pot atas dan berhak menjadi tuan rumah.

“Kita siap bermain di mana pun, tapi bermain di GBT adalah sebuah keuntungan tersendiri karena didukung langsung puluhan ribu Bonek,” ujar Djadjang Nurdjaman dilansir Football5star dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Persebaya Bermain untuk Menang Saat Melawan PS Tira Persikabo - Football5star - Persebayaid
persebaya.id

Berstatus tuan rumah dan akan menghadapi lawan di Stadion Gelora Bung Tomo menjadi salah satu keuntungan tersendiri. Nantinya, klub kesayangan Bonek ini akan menghadapi salah satu dari empat calon lawan mereka. Yakni Kalteng Putra, Madura United, PS Tira Persikabo, dan Arema FC.

“Saya sampaikan kepada pemain bahwa semua calon lawan kuat. Kalteng Putra baru saja mengalahkan Persipura, Madura United memiliki banyak pemain bintang, dan Arema FC memiliki kesolidan tersendiri,” beber mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Djanur, panggilan dari pelatih Persebaya itu yakin anak asuhnya bisa lolos ke babak selanjutnya. Salah satu yang membuatnya optimistis bisa lolos adalah kemungkinan pemain yang membela Timnas Indonesia telah kembali. Tiga pemain Persebaya mendapatkan panggilan Timnas, yakni Otavio Dutra, Ruben Sanadi, dan Hansamu Yama.

“Semua lawan berat, tapi kami siap untuk menghadapi siapapun di 8 besar, terlebih lagi kemungkinan pemain yang memperkuat timnas bisa bergabung dengan tim,” tutupnya.

Undian babak 8 besar Piala Presiden akan diselenggarakan Selasa, 19 Maret 2019 di Jakarta.

Comments
Loading...