Persebaya Tampil Tanpa Dukungan Bonek di Markas PSS

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya dipastikan tak akan bisa tampil di hadapan para suporternya ketika melawat ke markas PSS Sleman pada Sabtu (13/7). Pasalnya, panpel PSS memutuskan untuk tak menjual tiket pertandingan kepada Bonek Mania.

Keputusan tersebut pun langsung diprotes oleh kubu Bajol Ijo. Keberatan atas putusan tersebut sudah disampaikan oleh perwakilan manajemen Persebaya yang bernama M. Sidik Tualeka.

“Tujuan kami datang untuk silaturahmi dan meminta klarifikasi langsung dari pihak manajemen PSS. Pertemuan hangat dan kondusif antara manajemen Persebaya dan PSS, koordinator tribun dari Surabaya, membahas terkait larangan Bonek mendukung langsung penampilan Persebaya,” kata Sidik dikutip dari Detik.

Bonek - Persebaya - PSS
football5star.com/KenzaEmeraldy

“Kami keberatan dengan pelarangan ini, karena menurut kami Bonek sudah mengalami banyak perubahan. Ke mana-mana sudah memberikan kenyamanan bagi tuan rumah, sudah mampu menjadi tim tamu yang baik,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Sidik juga menjamin kalau Bonek akan tetap menjaga sikapnya apabila diperbolehkan datang ke wilayah Stadion Maguwuharjo. Menurutnya, segala kejahatan atas nama Bonek dilakukan oleh oknum suporter yang tak bertanggung jawab.

“Kejahatan yang dilakukan itu adalah oknum, jangan korbankan jumlah suporter yang sangat besar. Karena teman-teman yang berafiliasi di tribune puluhan ribu, tertib, taat aturan. Oknum bisa diproses hukum, tapi kenapa harus mengorbankan tribun yang jumlahnya sangat banyak,” tandas Sidik.

Comments
Loading...