Persebaya Target Finis Di Posisi Kelima Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Liga 1 belum bergulir, Persebaya Surabaya sudah pasang target di ajang tersebut. Presiden Bajul Ijo, Azrul Ananda, mengungkapkan secara tersirat target timnya di laga tersebut adalah berada di peringkat kelima.

“Kita bisa di posisi tengah atas, itu sudah bagus. Kita tidak jauh dari papan atas, tidak jauh dari tim-tim terbaik itu sudah bagus. Mengingat pemain-pemain kita yang bermain di Liga 2 kemarin kita kembangkan,” ucap Azrul dikutip dari emosijiwaku.com, Kamis (25/1/2018).

Azrul mengakui bahwa sulit bagi Persebaya untuk bisa menjurai Liga 1 musim depan. Selain karena materi pemain yang dirasa belum memadai, dia juga tak ingin banyak berbicara secara muluk-muluk tentang target tim.

Kendati demikian, dia meyakinkan bukan berarti Persebaya hanya setengah hati di Liga 1. Menurutnya, staf pelatih dan para pemain pasti akan mempertunjukkan yang terbaik di lapangan.

“Saya orangnya sangat realistis dan tidak muluk-muluk. Tapi pelatih saya akan mengejar yang terbaik. Saya bersyukur punya tim manajemen dan pelatih yang bersemangat dan punya ambisi karena sangat meringankan beban,” katanya.

“Kita tidak perlu menarget mereka. Itu 100 persen fokus manajemen. Kita tidak perlu menargetkan mereka karena mereka punya target sendiri,” tutup putra kandung dari Dahlan Iskan tersebut.

Persebaya saat ini tengah berjuang di Piala Presiden 2018. Mereka selanjutnya akan menghadapi lawan kuat, Madura United, di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/1/2018).

Comments
Loading...