Persebaya Tetap Berbahaya Tanpa Lima Pilarnya Lawan Persija

Football5star.com – Persebaya Surabaya tetap dianggap bakal berbahaya meski tanpa lima pilarnya melawan Persija Jakarta. Pelatih Julio Banuelos menyebut laga Persebaya vs Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019) bakal tetap berjalan ketat.

Seperti diketahui, Bajul Ijo tanpa lima pemain kuncinya saat menjamu Persija. Mereka adalah Hansamu Yama, Otavio Dutra, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Rachmat Irianto.

Hansamu, Otavio dan Irfan Jaya absen karena gabung Timnas Indonesia. Sedang Rian dan Osvaldo lantaran akumulasi kartu kuning. Kondisi ini jelas menguntungkan buat Macan Kemayoran. Tapi, Banuelos sama sekali ogah menganggap remeh Persebaya.

Persija.id

“Persebaya adalah tim yang kuat memang saat ini tidak ada lima pemain tapi saya kira ini tidak berpengaruh karena kekuatan mereka merata,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Menurutnya 5 pemain Persebaya yang absen bukanlah kendala. “Sebab pastinya pemain pengganti mereka akan tampil baik dan maksimal. Yang penting bagi kami Persija bisa membawa poin karena kami membutuhkan itu saat ini,” sambung dia.

Persija jelas tak boleh gegabah melawan Persebaya. Sebab, musim lalu mereka digulung tiga gol tanpa balas oleh Persebaya di GBT.

“Tapi itu semua sudah berlalu. Setiap hasil yang lama itu jadi pembelajaran bagi saya dan pengalaman buat saya. buat besok kita tatap lagi jadi saya tidak mau pikirkan hasil yang tahun kemarin,” sahut Shahar Ginanjar memungkasi.

Comments
Loading...