Persebaya Tunggu Jawaban Evan Dimas

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengaku saat ini sedang berusaha untuk memulangkan Evan Dimas ke Surabaya. Candra saat ini mengaku tinggal menunggu jawaban dari pihak perwakilan Evan Dimas.

Musim ini, Evan belum memiliki klub lagi setelah kontraknya dengan klub Malaysia, Selangor FA usai, Selain Evan, Persebaya juga dikabarkan sedang berusaha untuk memulangkan Andik Vermansyah yang kontraknya tak diperpanjang oleh klub Malaysia lainnya, Kedah FA.

“Kami sudah bertemu dengan Evan Dimas, dan berkomunikasi dengan agennya. Kami sudah mengajukan penawaran resmi disertai nominal. Untuk saat ini posisi kami menunggu jawaban dari perwakilan Evan,” kata Candra dikutip dari Goal.

Evan Dimas - Persebaya - Candra Mukti - Tirto
Tirto

Candra juga mengatakan bahwa saat ini Bajul Ijo sedang berusaha untuk mendatangkan kapten Timnas Indonesia Senior, Hansamu Yama. Menurutnya pembicaraan antara Persebaya dan Hansamu melibatkan pihak ketiga yang mengaku sebagai agen dari penggawa Barito Putera itu.

“Ada orang yang mengaku agennya menawarkan Hansamu. Kami melakukan komunikasi dengan pihak tersebut, karena yang dia yang menawarkan Hansamu,” jelas Candra.

Meskipun sempat tampil buruk di awal musim 2018 lalu, Bajul Ijo berhasil mengakhiri musim di peringkat ke-5 Liga 1. Pergantinan pelatih dari Angel Alfredo Vera ke Djadjang Nurdjaman di tengah musim menjadi penyebab Irfan Jaya dkk mampu bangkit dan meraih rentetan hasil positif menjelang pekan terakhir Liga 1.

Comments
Loading...