Persebaya Umumkan Rekor Penjualan Jersey dalam Satu Hari

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya catatkan rekor penjualan jersey mereka untuk musim 2020. Rekor ini merupakan rekor penjualan tertinggi Persebaya Store untuk kategori jersey dalam satu hari.

Jersey mereka langsung ludes terjual semua dari 500 kuota yang tersedia berdasarkan sistem pre-order. Semua terjual dalam waktu 12 jam pada tanggal 1 Maret lalu.

”Luar biasa antusiasme teman-teman Bonek-Bonita, pada 1 Maret mulai pukul 10.00-22.00, pre order dalam jumlah terbatas yang kami lakukan ludes, Dari 500 kuota, semuanya paid” kata Arizal Perdana Putra, Senior Manager Persebaya Store dilansir dari Football5Star.com dari halaman resmi klub.

Persebaya Umumkan Rekor Penjualan Jersey dalam Satu Hari
Persebaya Store

Pada awalnya tim asal Surabaya itu tidak memiliki rencana untuk melakukan pre order jersey. Namun antusiasme dari para suporter membuat mereka melakukan sistem tersebut.

Dalam pre order itu, dipatok harga spesial Rp. 699.000. Plus free ongkir ke seluruh Indonesia. Pengiriman pre order akan dilakukan pada 20 Maret 2020.

”Sampai pukul 22.00 tercatat, jersey authentic 2020 yang terjual: 319 home, 108 away, 33 kiper home, dan 40 kiper away. Alhamdulillah, dari data yang kami miliki, penjualan pre order jersey authentic kali ini memecahkan rekor penjualan tertinggi Persebaya Store untuk kategori jersey dalam satu hari.” ucap Arizal.

Persebaya store juga kini sedang mempertimbangkan untuk adakan pre order authentic jersey gelombang kedua. Informasi tentang pre order tesebut akan diumumkan lewat akun Instagram persebayastore.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More