Persebaya vs Arema Tanpa Penonton, Milo Tak Mau Gegabah

Football5Star.com – Milomir Seslija tak mau gegabah meski laga Persebaya vs Arema digelar tanpa penonton. Pelatih Arema FC itu menyebut Persebaya Surabaya tetap mengerikan jelang laga di Stadion Batakan, Kamis (12/12/2019).

Seperti diketahui, Persebaya saat ini memang tengah mendapatkan hukuman dilarang disaksikan penonton karena kejadian di Stadion GBT beberapa waktu lalu. Alhasil, mereka harus menjamu Arema di Batakan dan tanpa didampingi Bonek.

Arema jelas diunggulkan dalam situasi ini. Namun, Milo mengingatkan kalau pasukannya tak boleh lengah dalam laga Persebaya vs Arema.

Djanur - Persebaya - Arema - persebaya. id
persebaya.id

“Apa pun itu keputusan operator Liga, dengan penonton atau tidak, derby tetaplah derby. Sekalipun digelar tanpa penonton, bukan berarti laga ini tidak menarik, meskipun lebih menarik jika ada penonton di tribune,” ungkap Milo dikutip Wearemania.

Partai Persebaya vs Arema memang selalu menyajikan drama. Pertarungan ini bukan cuma mencari tiga poin, tapi sebagai pembuktian tim terbaik di Jawa Timur. Pada pertemuan perdana, Singo Edan sukses menang 4-0 atas Persebaya di Kanjuruhan.

“Tapi, lihatlah ketika Persebaya menjalani laga di kandangnya dengan ditemani suporter. Kadang, banyaknya dukungan itu justru menjadi tekanan tersendiri bagi para pemain Persebaya. Jelas itu menguntungkan kami,” tutup Milo.

Comments
Loading...