Persebaya vs Persib: Djanur Berharap Tuah Bonek di GBT

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai panas antara Persebaya vs Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengaku ingin melihat dukungan yang luar biasa dari para Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Menurutnya, dukungan penuh dari para suporter akan bisa memberikan motivasi tambahan untuk Persebaya.

Partai Persebaya vs Persib nanti merupakan big match pertama di Liga 1 musim ini. Selain itu, rivalitas sehat antara kelompok kedua suporter juga membuat Stadion GBT akan dipenuhi suporter Persebaya dan Persib sore nanti.

“Kembali kami ketemu jadwal kurang ideal. Buat mereka (Persib) diuntungkan satu hari karena main di hari Minggu sedangkan kami di hari Senin. Mungkin (Persib) lebih bugar kalau soal hitung-hitungan waktu,” kata Djanur dikutip dari laman Emosi Jiwaku.

Persebaya vs Persib - Djanur - GBT
football5star.com/KenzaEmeraldy

“Mudah-mudahan itu (rasa lelah) ditutup dengan semangat karena kami kembali turun di GBT. Menurut informasi Bonek-Bonita juga akan memenuhi GBT. Mudah-mudahan itu akan menjadi suntikan motivasi bagi pemain di lapangan,”  sambungnya menambahkan.

Persebaya memiliki modal yang cukup positif jelang partai melawan Persib. Pasalnya, mereka berhasil meraih kemenangan atas Persela Lamongan pada Senin (1/7) lalu. Djanur pun berharap tren positif yang ditunjukkan oleh Ruben Sanadi dkk bisa terus berlanjut.

“Lawan Persib laga big match, kami tidak ingin miss lagi, kami ingin meneruskan tren positif yang sudah diawali dalam pertandingan lawan Persela. Semoga harapan ini berlanjut, itu harapan kami semuanya,”  pungkasnya.

Comments
Loading...