Persebaya vs Persija: Tim Tamu Penasaran Pecahkan Rekor

Football5star.com – Persija Jakarta penasaran pecahkan rekor tak pernah menang melawan tim Jawa Timur kala dijamu Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). Mereka sudah memantau permainan sang calon lawan jauh-jauh hari.

Laga Persebaya vs Persija memang menarik dinantikan. Sebab, kedua tim sama-sama baru bisa bangkit di Liga 1 2019. Bajul Ijo mampu menang 3-1 di kandang Badak Lampung FC setelah dibantai Arema, sedang Persija berhasil memutus tren buruknya usai kandaskan 3-0 Kalteng Putra.

Akan tetapi, tim tamu punya rekor buruk kala bersua klub Jawa Timur musim ini. Mereka cuma main imbang tanpa gol lawan Persela Lamongan, ditahan 1-1 Arema FC, dan seri 2-2 di markas Madura United.

Kondisi ini justru dijadikan tantangan oleh Persija. Mereka penasaran bisa mencuri poin penuh di markas Persebaya. “Target adalah menang setiap pertandingan tapi apabila itu tidak tercapai itulah hasil sepak bola di mana itu tidak bisa diprediksi,” bilang pelatih Julio Banuelos kepada wartawan.

“Hasil menang atau pun seri harus kita syukuri yang penting dapat poin jadi target kami di kandang lawan,” sambung Banuelos.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, laga melawan Persebaya sangat krusial. Kemenangan bisa bikin mental Macan Kemayoran akan kian kokoh dan kembali ke jalur semestinya,

“Besok pertandingan krusial bagi kami dimana kami membutuhkan kemenangan agar bisa memperbaiki klasemen saat ini. Kami akan berusaha besok memenangkan pertandingan,” pungkas dia.

Comments
Loading...