Persela Akan Tantang Perseru

Football5star.com, Indonesia – Persela Lamongan akan melakukan laga uji coba kontra Perseru Serui di Stadion Surajaya, Sabtu (3/3/2018), pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut menjadi misi tersendiri bagi tim tuan rumah. Selain untuk melihat persiapan Persela sebelum tampil pada Liga 1 musim 2018, laga tersebut akan menjadi pertaruhan nasib pemain asing yang sedang diseleksi.

Seperti diketahui saat ini, ada lebih dari lima pemain impor yang masih mengadu nasib bersama skuat berjulukan Laskar Joko Tingkir.

Di antara pemain itu ada pesepak bola lokal dan tiga pilar asing yang baru bergabung.

Untuk para pemain asing adalah Mitch Nichols asal Australia, Loris Arnaud asal Prancis, dan Diego Assis, penyerang asal Brasil. Khusus Diego, dia yang sudah lebih lama dibanding dua pemain lain, tetapi nasibnya juga belum pasti.

Untuk itu, dipastikan dalam laga uji coba ini, Persela akan menurunkan seluruh pemain berstatus seleksi untuk dicoba kemampuannya sebelum keputusan akhir diambil.

Ini bagian dari persiapan tim, juga sebagai seleksi untuk para pemain yang menjalani trial di sini. Waktu kami sudah tidak banyak,” kata pelatih Aji Santoso.

Sementara itu, harga tiket laga Persela kontra Perseru terbagi dalam tiga kategori. Untuk tiket ekonomi dijual Rp 25 ribu dan VIP berbaderol Rp 35 ribu dan VVIP senilai Rp 50 ribu.

Comments
Loading...