Persela Akan Tantang Persigo di Laga Uji Coba

Football5star.com, Indonesia –  Persela Lamongan bakal menggelar uji coba. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut akan melawan salah satu tim Liga 2 yakni, Persigo Semeru FC.

Rencananya, laga uji coba antara kedua tim akan digelar di Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu (16/12/2017).

“Pihak Semeru FC yang mengundang kami untuk friendly match di sana, kebetulan juga untuk perayaan hari jadi Kabupaten Lumajang,” jelas asisten manajer Persela Agus Hariono.

Bagi Persela, undangan uji coba ini tentu sangat bermanfaat. Ini membantu tim pelatih untuk melihat secara lebih seksama, terkait para pemain yang tengah diseleksi saat ini.

“Saat ini kami memang sedang seleksi pemain dan kebetulan ada undangan dari Semeru FC itu, ya sekalian saja buat lihat kemampuan para pemain yang ikut seleksi,” kata asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman.

Hal senada juga diutarakan oleh pelatih kepala Persela Aji Santoso. Dia mengatakan bakal memutuskan nasib para pemain yang saat ini mencoba peruntungan di Persela.

“Sebelum ke Lumajang, kami akan mengurangi pemain lagi. Sekarang jumlah pemain 27 orang. Nanti menyisakan sekitar 20 pemain,” ujar Aji seperti dilansir di laman resmi klub.

Persela saat sedang melakukan seleksi pemain tahap kedua. Sebanyak 27 pemain tengah mencoba peruntungan.

Jumlah tersebut berasal dari 14 pemain yang dinyatakan lolos seleksi tahap pertama, enam muka lama yang dipertahankan, serta tujuh wajah baru termasuk Guntur Triaji (mantan pemain PS TNI) dan Dio Permana (mantan pemain Arema FC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More