Persela Cari Kiper Baru

Football5Star.com, Indonesia – Persela Lamongan berencana untuk merekrut kiper untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Rencana ini muncul setelah tim Laskar Joko Tingkir kehilangan sosok Choirul Huda.

Choirul Huda meninggal dunia setelah bertabrakan dengan rekan setimnya Ramon Rodrigues saat bertanding melawan Semen Padang pada laga Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, 15 Oktober 2017 lalu. Kapten tim Persela itu sempat mendapat perawatan sebelum mengembuskan napas terakhir di RSUD Dr Soegiri, Lamongan.

Setelah Choirul Huda pergi, Persela memercayakan Alexander sebagai kiper utama. Namun, dia mengaku belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak. “Belum ada mas, ini masih liburan di kampung halamanku di Palembang,” kata Alex.

Saat ini, Alex belum memikirkan soal masa depannya. Dia ingin menikmati liburan bersama keluarga sebelum kembali menjalani rutinitas di arena sepak bola.

Manajer Persela, Yunan Achmadi, sempat menyatakan mereka membutuhkan tambahan kiper guna menambal posisi lowong yang ditinggalkan oleh almarhum Choirul Huda. “Untuk sektor penjaga gawang pasti kami membutuhkan. Intinya, kami berupaya mendapatkan komposisi yang terbaik. Nanti seleksi khusus dipimpin pelatih kepala. Akan kami pantau mereka,” kata Yunan.

Saat ini, manajemen Persela masih mempelajari laporan yang diberikan tim pelatih mengenai rapor pemain selama mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017. Dalam rekomendasinya, pelatih Aji Santoso ingin separuh skuad dipertahankan.

“Kami sudah ada referensi nama-nama pemain yang akan kami seleksi. Ada beberapa pemain yang berlaga di Liga 1 dan Liga 2. Kami memberi keleluasaan tim pelatih untuk menentukan pilihan pemain yang akan direkrut,” ucap dia.

Comments
Loading...