Persela di Zona Merah, Nilmaizar Merasa Deja Vu

Football5Star.com – Nilmaizar merasa deja vu saat menangani Persela Lamongan yang kini ada di zona merah. Musim lalu, situasinya serupa saat dia menangani Tira-Persikabo dan akhirnya selamat dari ancaman degradasi.

Seperti diketahui, saat ini klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut memang masih terpaku di urutan ke-17 klasemen sementara. Mereka hanya mampu mengumpulkan 25 poin dari 26 pertandingan.

Nilmaizar pernah merasakan hal serupa saat menangani Tira di Liga 1 2018. Saat itu, dia membawa Tira-Persikabo menang dalam laga pamungkas di markas Borneo FC dan akhirnya selamat dari degradasi.

“Sampai hari ini belum tahu siapa yang degradasi, kami jelas optomistis, kalau tak optimistis buat apa di sini, mudah-mudahan sama seprti Tira, ketika kami away ke Borneo pertarungan luar biasa. Kalau Tuhan bilang kami tak terdegradasi, kami tak akan degradasi,” ungkap Nilmaizar kepada wartawan.

Persela sendiri mencoba mengais asa saat bertandang ke markas Persija Jakarta, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (14/11). Nilmaizar menyebut kalau laga ini harus dimaksimalkan untuk mengumpulkan poin demi poin.

“Kami tetap optimistis. Saat kami melawan Bali United, ada tiga pemain yang tak main. Mudah-mudahan kami lawan Persija bisa memberikan aura positif lawan Bali bisa tertular pada saat melawan Persija,” tutup dia.

Comments
Loading...