Persela Lamongan Lega Bisa Penuhi Syarat Berkompetisi di Liga 1 2020

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi, merasa sangat senang karena timnya akhirnya menjalani tes swab jelang bergulirnya Liga 1 2020. Tes swab kali ini difalitasi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai syarat melanjutkan kompetisi.

Tes swab ini diikuti oleh seluruh pemain, ofisial, pelatih, serta panpel Laskar Joko Tingkir. Total, ada 79 orang yang menjalani tes pada Senin (28/9) siang WIB.

“Hari ini sesuai dengan jadwal sebagaimana ketentuan dari PT LIB atau pun regulasi yang ada, H-5 untuk pertandingan perdana dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ini seluruh pemain, pelatih, ofisial dan juga teman-teman dari panpel yang bertugas di lapangan harus menjalani tes swab,”  ungkap Edy Yunan dikutip dari laman resmi Liga 1.

Persela Lamongan - Liga 1 2020 - Edy Yunan - @perselafc
instagram.com/perselafc

“Hari ini alhamdulillah semuanya telah dilaksanakan tes swab. Dari pemain sekitar 35, ofisial ada 12 orang, dari kepanpelan 32 orang,” kata Edy menambahkan.

Lebih lanjut, Edy belum mengetahui kapan hasil tes swab personel Persela Lamongan akan keluar. Ia pun menyerahkan semua urusan kepada pihak operator Liga 1.

“Hasil kami masih menunggu dari tim yang melakukan swab, karena langsung dihandle dari PT LIB,” tutup Edy.

Selepas menjalani tes swab, skuat asuhan Nilmaizar akan terus memantapkan persiapan jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020. Rencananya, mereka akan melanjutkan kompetisi dengan partai kandang melawan Persipura Jayapura pada Sabtu, 3 Oktober mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More