Mantan Pelatih Timnas Indonesia Jadi Pengganti Aji Santoso di Persela Lamongan

Football5star.com, Indonesia – Persela Lamongan mengumumkan secara resmi pengganti Aji Santoso. Manajemen klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut menunjuk Nilmaizar untuk menangani Birrul Walidain dkk di sisa kompetisi Liga 1 2019.

Ini bukan pertama kalinya Nilmaizar menangani klub kasta tertinggi di sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ayah dari Rania Salsabila tersebut didapuk sebagai pelatih Tira Persikabo pada pertengahan Liga 1 2018 dan juga lama menangani Semen Padang.

Soal tugas barunya di Persela, Nilmaizar mengaku siap mengangkat performa tim musim ini. Baginya, tidak ada kata terlambat untuk menyelamatkan kondisi tim di Liga 1 2019. Meski tidak menangani tim unggulan, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut menganggap ini adalah tantangan yang harus dihadapi.

“Saya orangnya suka dengan pemain yang punya dedikasi tinggi, daya juang, punya kerja keras baik di dalam dan luar lapangan. Saya tidak mau kalah dengan apa pun yang dilakukan. Itu karakter saya,” kata Nilmaizar seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub.

Sejauh ini, Persela Lamongan menjadi satu dari empat tim yang sama sekali belum meraih kemenangan. Untuk sementara, klub yang bermarkas di Stadion Surajaya tersebut terdampar di dasar klasemen dengan baru mengoleksi dua poin.

“Memang dari enam pertandingan yang saya lihat dan evaluai, kami bisa mencetak gol tapi juga terlalu mudah kebobolan. Mungkin itu yang saya lihat dan semoga ke depan bisa kita perbaiki,” ucapnya.

Comments
Loading...