Persela Mengais Asa Lolos Degradasi di Markas Persija

Football5Star.com – Persela Lamongan mencoba mengais asa lolos dari jeratan degradasi saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (14/11). Mereka ingin mengumpulkan poin demi poin untuk merangkak naik.

Saat ini klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut memang masih terpaku di urutan ke-17 klasemen sementara. Mereka hanya mampu mengumpulkan 25 poin dari 26 pertandingan.

Tentu, melawan Persija harus dimaksimalkan dengan baik oleh pasukan Nilmaizar tersebut. Apalagi, mereka sudah tak menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

“Seluruh pemain dalam kondisi sehat tiga pemain tidak bisa main mudah-mudahan dari pemain yang kita siapkan tekad kita untuk bisa dapetkan poin ketika melawan Persija Jakarta,” ungkap Nilmaizar kepada wartawan.

Beberapa pilar Persela memang bakal absen melawan Persija. Mereka adalah Demerson Bruno, Arief Satria, Eky Taufik, Ahmad Subagja Baasith, Alex dos Santos.

“Tapi kami tetap optimistis. Saat kami melawan Bali United, ada tiga pemain yang tak main. Mudah-mudahan kami lawan Persija bisa memberikan aura positif lawan Bali bisa tertular pada saat melawan Persija,” tutup dia.

Musim ini, Persela sendiri belum pernah merasakan kemenangan dalam laga tandang. Dalam 13 partai, mereka cuma meraih empat hasil imbang dan sembilan kekalahan.

Comments
Loading...