Persela Sama Sekali Tak Ciut Jelang Lawan Bali United

Football5Star.com – Persela Lamongan sama sekali tak merasa ciut jelang menghadapi tuan rumah Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/10/2019). Mereka tak mau menyerah sebelum bertempur.

Tak ditampik, Bali United sangat perkasa di kandangnya. Catatan statistik laga kandang pasukan Stefano Cugurra Teco itu terbilang sempurna. Dari 12 laga kandang, mereka menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Tak cuma itu, Bali United juga sudah memasukkan 25 gol dari 12 laga tersebut alias 2,08 gol per pertandingan. Sementara baru delapan gol yang bersarang di gawangnya, atau 0,67 gol per pertandingan.

“Apapun bentuknya pertandingan, sebelum peluit panjang berbubunyi, belum bisa ditentukan siapa yang menang, siapa yang kalah,” bilang pelatih Persela, Nilmaizar, sebelum pertandingan.

Secara teori, Nilmaizar memberikan taktikal bagaimana bermain menghadapi Bali United yang saat ini berada di puncak klasemen. Dia berharap instruksi tersebut bisa berjalan maksimal di lapangan.

“Kita tetap bertekad untuk mencuri poin, sehingga kita bisa membuat jarak dengan tim yang ada di bawah,” tutur dia.

Pekerjaan Persela kian berat, karena tim yang bermarkas di Stadion Gelora Surajaya ini tak bisa tampil dengan sejumlah pemain pilar, dengan alasan yang berbeda. Mulai dari cedera, hingga akumulasi kartu kuning.

“Kita banyak minus pemain untuk pertandingan besok, Rafinha tidak bisa main (akumulasi kartu kuning), Demerson, Eky (cedera), Zaenuri juga kartu merah,” tutup dia.

Comments
Loading...