Persela vs Badak Lampung Ricuh, Ratusan Penonton Lakukan Protes

Football5Star.com, Indonesia – Laga yang mempertemukan antara Persela Lamongan kontra Badak Lampung FC pada Rabu (20/11/2019) berakhir ricuh.

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, ratusan suporter Persela turun ke lapangan saat pertandingan masih berlangsung. Tepatnya pada menit ke-73, ratusan suporter meloncati pagar tribune untuk ramai-ramai memasuki lapangan.

Suporter Persela turun ke lapangan setelah penyerang Alex Dos Santos gagal mengeksekusi penalti.

Persela vs Badak Lampung Rusuh, Ratusan Penonton Masuk ke Lapangan
Istimewa

Ratusan suporter tersebut membawa beberapa banner yang berisikan kritikan kepada para pemain hingga manajemen Persela. Salah satunya adalah banner bertuliskan “Jangan Bikin Malu Lamongan”.

Banner tersebut tentunya memiliki arti dari aspirasi para suporter. Mereka menginginkan Persela untuk meraih kemenangan agar terhindar dari degradasi. Laskar Joko Tingkir sendiri kini berada di posisi 17 klasemen dengan 25 poin. Meski demikian, peluang Persela untuk lolos dari zona degradasi masih sangat besar.

View this post on Instagram

Semoga ga diobong obong gawangnya!

A post shared by Cuplikan Sepakbola (@indonesia.highlightid) on

Skuat asuhan Nil Maizar sendiri memang tengah dalam performa buruk dalam 4 pertandingan terakhir di Liga 1 2019. Tercatat, mereka belum meraih kemenangan dengan hasil dua kali kekalahan dan dua kali imbang.

Akibat kericuhan ini, pemain kedua kesebelasan baik itu Persela maupun Badak Lampung FC langsung diamankan ke dalam stadion. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi terkait status pertandingan tersebut.

Comments
Loading...