Persembahan Terakhir Andres Iniesta untuk Fernando Torres

Football5star.com, Indonesia – Fernando Torres akhirnya melakoni laga terakhirnya sebagai pesepak bola. Menariknya, di pertandingan terakhir itu ia menghadapi mantan rekannya di timnas Spanyol, Andres Iniesta.

Fernando Torres memang sudah memutuskan pensiun Juni lalu. Pertandingan terakhirnya tersaji di pekan terakhir Liga Jepang antara klubnya, Sagan Tosu, melawan klub Andres Iniesta, Vissel Kobe.

Keputusan pemain jebolan akademi Atletico Madrid mendapat sambutan hangat dari kompatriotnya itu. Melalui surat kecil, Iniesta memberi persembahan terakhir pada sang kolega dengan kata-kata perpisahan.

fernando torres
Daily Mail

“Perjalanan karier yang sangat indah. Aneh sekali, menurut saya ini sangat aneh. Di sini kami berdua akan memainkan laga terakhirmu sebagai pemain profesional. Saya masih memiliki beberapa kesempatan di laga-laga berikutnya,” kata sang gelandang seperti dilansir Daily Mail, Jumat (23/8/2019).

“Di sinilah kita berada, di sisi dunia yang lain. Hidup ini seakan aneh sepertimu, yang sudah membawa kami terbang jauh sampai Jepang untuk mengucapkan selamat tinggal. Sepak bola sudah menyatukan kita selama 20 tahun, saat kita masih kecil. Tapi, Anda akan selalu menjadi El Nino,” ia menambahkan.

“Kita berada di kota yang berbeda. Anda di Madrid dan saya Barcelona. Tapi kita tidak pernah menjadi musuh. Kita selalu menjadi teman dengan seragam yang selalu berbeda,” imbuhnya lagi.

Pada laga pamungkas itu, bukan hanya Andres Iniesta saja yang merupakan compatriot Fernando Torres. Ada pula David Villa dan Serge Semper yang juga berseragam Vissel Kobe seperti Iniesta.

Comments
Loading...