Persembahan Timnas U-16 Indonesia untuk Alfin Lestaluhu

Football5Star.com – Timnas U-16 Indonesia melakukan hal yang patut dipuji untuk membantu Alfin Lestaluhu yang terkena dampak gempa Maluku beberapa waktu lalu. Mereka menghadiri acara acara charity match yang digelar Asosiasi pemain profesional Indonesia (APPI).

Alfin memang bagian yang tak terpisahkan di kubu Timnas U-16 Indonesia. Dia merupakan salah satu sosok dalam skuat yang berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-16 beberapa waktu lalu di Jakarta.

Akan tetapi, kini pemuda berbakat Maluku itu tengah terbaring di Rumah Sakit. APPI lantas melakukan acara laga amal melawan HIPMI Jaya FC dan dihadiri para pemain Timnas U-16.

“Ya ini sebuah kepedulian terhadap sesama pemain. Apalagi Alfin pernah berjuang bersama kami di Kualifikasi Piala AFC U-16 beberapa waktu lalu di Jakarta. Kami berharap Alfin segera sembuh serta cepat fit dan dapat bergabung bersama kami,” kata Bima Sakti dalam laman resmi PSSI.

Pada laga amal ini beberapa pemain mantan Timnas Indonesia juga hadir seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Nova Arianto, Hendro Kartiko, Syamsir Alam dll. Adapun sumbangan tersebut langsung diterima orang tua Alfin yang hadir pada acara ini.

“Kami berharap Alfin cepat sembuh. Karena ia merupakan pemain muda yang potensial dan bagus. Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat untuk Alfin beserta keluarganya,” papar GM APPI, Ponaryo Astaman, memungkasi.

Comments
Loading...