Perseru Badak Lampung FC Dapatkan Pemain Buangan Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Klub Perseru Badak Lampung FC resmi mendapatkan dua pemain yang terbuang dari Persib Bandung. Billy Keraf dan Al Amin Syukur Fisabillah resmi memperkuat Badak Lampung FC di Liga 1 2019.

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih mengakui bahwa kedua pemain ini sudah resmi masuk ke dalam skuatnya. “Iya mereka berdua bergabung mulai hari Selasa,” kata Jan seperti dikutip football5star.com dari bolalob, Kamis (15/5/2019).

Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan keputusan untuk melepas Billy Keraf dan Sabil merupakan konsekuensi dari regulasi Liga 1 2019.

“Iya ini dengan pelatih kalau kita tinggal ikuti saja, kan saya tidak punya lisensi. Dari Robert sudah kasih informasi bahwa Sabil dan Billy tidak masuk di skema dia,” kata Teddy seperti dinukil dari tribunnews.com

Billy Keraf berpeluang diandalkan Persib di Piala Presiden 2018.

Nantinya Billy Keraf dan M Sabil sama-sama memiliki kontrak di Perseru Badak Lampung FC hingga 31 Desember 2019.

Untuk arungi Liga 1 2019, klub hasil merger antara Perseru Serui dengan Badak Lampung FC ini mendapatkan sejumlah tambahan amunisi baru. Beberapa waktu lalu, mereka juga merekrut pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita.

“Saya berharap bisa memberikan hasil yang terbaik. Target saya adalah juara Liga 1,” kata Kunihiro.

Sebelumnya klub ini juga sukses mendatangkan Arthur Irawan serta Talahohu Mushafry. Klub ini juga teken kontrak dengan eks striker klub Brasil, Treze FC, Francisco Torres.

Selama Liga 1 musim 2019 ini BLFC akan bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda Lampung Sakti.

Comments
Loading...