Perseru Badak Lampung FC Resmi Kembali Berganti Nama

Football5Star.com – Perseru Badak Lampung FC resmi kembali berganti nama jelang kompetisi 2020. Mereka sudah mendapatkan restu dari PSSI untuk menghilangkan nama Perseru di awal untuk dipakai musim depan.

Seperti diketahui, Badak Lampung memang membeli lisensi dari Perseru Serui sejak awal musim lalu. Mereka memindahkan kandang dari Serui ke Lampung. Hal itu bahkan menjadi kabar baik lantaran sepak bola Lampung kembali bergairah.

Pada Liga 1 2019, nama Perseru masih menjadi awalan buat Badak Lampung. Tapi kini, mereka resmi hanya memakai nama Badak Lampung FC saja untuk mengarungi Liga 2 2020.

“Resmi!! Musim 2020 BLFC sudah tidak menggunakan nama Perseru. Nama yang terdaftar di PSSI untuk musim ini adalah Badak Lampung FC,” tulis akun resmi tim berjuluk Laskar Saburai itu.

Akan tetapi memang sayangnya BLFC gagal mentas di Liga 1 2020. Hal itu setelah mereka menjalani musim buruk dan terdegradasi di Liga 1 2019. Tapi, cukup nantikan bagaimana persiapan tim agar bisa mengembalikan BLFC ke papan atas.

Kick-off Liga 2 2020 sendiri rencananya akan dihelat dua pekan setelah Liga 1. Kabarnya kompetisi strata kedua itu akan dimulai pada tanggal 13 Maret 2020.

Comments are closed.