Perseru Tak Bermain Seperti Tim Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku sangat bahagia usai anak asuhnya meraih kemenangan besar atas Peseru Serui di ajang Piala Indonesia, Sabtu (16/2). Menurutnya, Perseru menunjukkan kapasitasnya sebagai tim Liga 1.

Di ajang Liga 1 musim lalu, Cendrawasih Jingga sempat menahan imbang Juku Eja ketika bermain di Stadion Mattoanging. Namun, permasalahan internal klub membuat Silvio Escobar harus mengakui keunggulan Juku Eja dengan skor 9-0 sore tadi.

“Gol-gol yang terjadi membuat saya bahagia. Walaupun lawan terlihat tidak selevel tim liga 1, namun melawan siapapun tidak mudah mencetak banyak gol. Pemain telah melakukan yg terbaik dan saya memuji itu. Saya juga berikan pujian kepada seluruh suporter PSM,” kata Darije Kalezic di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Perseru Serui - PSM Makassar - Darije Kalezic - Liga 1 - Nusakini
Nusakini

Saat ini, Perseru Serui memang sedang mendapatkan masalah finansial. Hingga kini, mereka belum mengamankan satu pun sponsor untuk mengarungi kompetisi di kasta teratas musim depan. Masalah ini pun dituding akan membuat Cendrawasih Jingga mengundurkan diri lagi Liga 1 musim depan.

Pelatih Cendrawasih Jingga, Choirul Huda mengaku bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui soal isu pengunduran diri Perseru dari Liga 1. Ia pun berharap Silvio Escobar dkk bisa terus berkompetisi di kasta teratas musim depan meskipun harus melakukan merger dengan klub lain.

“Kemarin beliau (CEO Perseru) sudah sampaikan dan usahakan. Perseru tetap ikut, soal modelnya bagaimana, katanya lihat nanti. Salah satunya merger dengan tim lain,” kata Choirul Huda dikutip dari Goal.

Comments
Loading...