Persiapan Sami Khedira Jelang Kepindahannya ke Inggris

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Sami Khedira, kembali memastikan dirinya bakal berlabuh bersama klub Liga Inggris dalam waktu dekat. Ia pun sudah mulai melakukan persiapan agar bisa langsung nyetel di Inggris.

Sepanjang kariernya, Khedira memang belum pernah mencicipi ketatnya atmosfer pertandingan di Inggris. Hal itu membuatnya menjadikan Liga Inggris sebagai destinasi pilihannya tahun ini.

“Liga Inggris merupakan satu-satunya kompetisi domestik bergengsi yang belum pernah saya cicipi. Bermain di sana akan menjadi pencapaian tersendiri buat saya,” kata Sami Khedira dikutip dari laman Football Italia.

Sami Khedira - Juventus - Liga Inggris - HITC
HITC

“Permainan di sana biasanya berjalan dengan konstan dan tak ada jeda yang terlalu besar di setiap pertandingannya. Tapi, hal itu merupakan sesuatu yang sangat saya sukai.”

“Saya sudah melakukan persiapan serta latihan keras bersama pelatih fisik demi mempersiapkan kondisi fisik agar bisa dengan mudah menghadapi tingginya intensitas permainan di sana,” sambung Khedira.

Salah satu klub yang disebut-sebut siap menampung Khedira adalah Everton. The Toffees menjadi kandidat kuat karena saat ini dilatih oleh juru taktik Khedira ketika masih bermain di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Ancelotti sempat mengasuh Khedira pada musim 2013-14 dan 2014-15. Ketika itu, Khedira mendapat kesempatan bermain sebanyak 35 kali serta mampu menyumbang masing-masing satu gol dan assist.

Khedira didatangkan Juventus dari Real Madrid dengan status free agent pada 2015 lalu. Pemain berpaspor Jerman berumur 33 tahun itu memiliki catatan 21 gol dan 13 assist dari 145 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More