Persib Agendakan Dua Laga Uji Tanding

Football5star.com, Indonesia – Berbagai persiapan dilakukan Persib Bandung jelang menghadapi Liga 1 musim depan. Sebanyak dua pertandingan uji tanding yaitu menghadapi Priangan Selection dan Perserang Serang akan dilakukan Sang Pangeran Biru.

“Kita punya uji tanding Sabtu mendatang. Kita akan pergi di hari Jumat. “Rencananya hanya satu pertandingan. Mungkin, minggu depannya lagi kita akan adakan uji tanding lainnya,” ungkap Mario Gomez, Pelatih Persib dikutip dari persib.co.id, Rabu (21/2/2018).

Persib akan menghadapi Priangan Selection terlebih dahulu di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018). Sedangkan pertandingan menghadapi Perserang  akan berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, 1 Maret 2018 mendatang.

“Perserang versus Persib fix (bermain), 1 Maret 2018 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten. Intinya, manajemen Perserang sudah mengkonfirmasi pihak Persib menyepakati pertandingan ujicoba,” kata Media Officer Perserang Serang, Daeng Djago dikutip dari vikingpersib.co.id.

Bulan Februari ini, Persib juga sudah melakukan satu uji tanding melawan klub asal Liga 2 lainnya yaitu Persijap Jepara. Bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/2/2018), Maung Bandung menang dengan skor 2-0.

Dua gol bagi Persib diciptakan oleh penyerang mereka asal Chad, Ezechiel N’Douassel. Pertandingan melawan Laskar Kalinyamat tersebut merupakan rentetan dari kegiatan Maung Bandung selama menjalani pemusatan latihan di Kota Ukir tersebut.

 

Comments
Loading...