Persib akan Beruji Tanding Lawan Melaka United di Bandung

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan melakoni laga uji coba kontra salah satu peserta Liga Super Malaysia, Melaka United. Laga uji coba tersebut rencananya akan dilakukan di Bandung.

Kepastian laga uji coba tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Persib disebut telah melakukan komunikasi secara intens dengan pihak Melaka United.

Laga uji coba tersebut memang sengaja digelar oleh skuat Maung Bandung. Selain memadukan kembali skuat yang sempat diliburkan pasca-kompetisi, laga uji coba nanti diproyeksikan sebagai penilaian lebih lanjut kepada dua penyerang asal Brasil yang tengah trial, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

“Kami akan ada laga uji coba melawan Melaka United. Mereka (duo Brasil) akan bermain di laga itu di Bandung. Kami melihat ke depan untuk itu dan kami akan melihat bagaimana potensi mereka,” ujar Robert Alberts pada Senin (20/1/2020), seperti dikutip Football5Star.com dari laman Inilah Koran.

Akan tetapi, belum ada kepastian mengenai kapan pertandingan tersebut akan digelar. Robert menyebutkan, kedua belah pihak kini masih dalam tahap finalisasi untuk menentukan jadwal pertandingan nanti.

“Kami sudah berbicara dengan Melaka, Melaka saat ini masih dalam masa pemusatan latihan. Kami masih menunggu finalisasi soal tanggal,” kata Robert.

Sebelumnya, Persib sendiri telah melakukan pertandingan pra-musim pada turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari kemarin. Pada turnamen tersebut, skuat Maung Bandung melakoni laga kontra tuan rumah Selangor FA dan juga Hanoi FC.

Partisipasi Persib di turnamen itu sendiri merupakan ajang bagi para pemain muda dan juga para pemain yang jarang mendapatkan menit bermain di kompetisi musim lalu. Hasilnya pada dua pertandingan tersebut, Persib kalah telak 3-0 dari Selangor FA dan juga menang 2-0 atas Hanoi FC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More