Persib Akan Lakukan Pemusatan Latihan di Luar Bandung

Football5star.com, Indonesia – Jelang bergulirnya Liga 1, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sudah membuat rencana untuk menggelar pemusatan latihan di luar kota Bandung. Ia pun mengatakan bahwa pemusatan latihan dari Persib akan dilakukan di Batam pada 25 Maret mendatang.

Pemusatan latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan kondisi fisik dari para penggawa Maung Bandung jelang Liga 1 2019 yang akan diselenggarakan pada Mei 2019 nanti. Hasil buruk di ajang Piala Presiden juga menjadi alasan lain di balik pemusatan latihan ini.

“Kita akan lihat dan tunggu kepastiannya. Mungkin di Batam tanggal 25 (Maret 2019), setelah itu kita sepertinya butuh satu lagi pemusatan latihan,” kata Miljan Radovic dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Miljan Radovic - Persib Bandung - @PERSIB
@PERSIB

Selepas bertanding di ajang Piala Presiden 2019, Miljan Radovic memberikan liburan kepada para pemainnya. Meskipun memberikan jatah liburan, ia juga tetap membekali Supardi Nasir dkk dengan menu latihan yang bisa dilakukan di rumah.

“Masih normal karena mereka punya program untuk latihan di rumah. Kita punya waktu untuk latihan. Dan kelihatannya mereka senang setelah bertemu keluarga saat liburan. Kadang-kadang kita perlu refresh pikiran dan fisik,” ungkap pelatih berusia 43 tahun itu.

Saat ini, Persib sudah mulai kembali berlatih selepas masa liburan. Dalam sesi latihan yang digelar pada Rabu (20/3) pagi, Persib sudah bisa diperkuat oleh Srdan Lopicic yang sempat mengalami cedera.

Comments
Loading...