Persib Akui Incar Pemain Naturalisasi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Persib Bandung mengakui saat ini tengah mengincar salah satu pemain naturalisasi. Namun, mereka masih enggan membeberkan daftar nama incarannya kepada publik.

Maung Bandung -julukan Persib memang saat ini membutuhkan tambahan tenaga anyar untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 2018. Apalagi, mereka cenderung tak terlalu aktif dalam bursa transfer putaran kedua ini.

Beberapa nama dikaitkan, mulai dari Marckho Sandy Meraudje, sampai Esteban Vizcarra. Nama terakhir santer dikabarkan bakalan segera berseragam Maung Bandung beberapa hari ke depan. Terlebih, Manajer Umuh Muchtar mengakui timnya butuh pemain naturalisasi.

“Saat ini pelatih sedang mencari pemain baru, termasuk dari naturalisasi. Semoga dilancarkan perekrutannya ya,” ungkap Umuh dalam siaran Radio PRFM yang Football5star.com kutip.

Persib memang diprediksi akan belanja beberapa pemain lagi. Sebab, mereka juga baru saja melepaskan empat pemainnya, yakni Gian Zola ke Persela Lamongan, Wildansyah dan Billy Keraf ke Borneo FC,serta Imam Arief Fadillah ke PSM Makassar.

“Betul, jajaran pelatih sedang mencari pemain karena kami sudah meminjamkan empat pemain,” tandas Umuh.

Persib sendiri sejauh ini baru merekrut dua pemain yakni Patrich Wanggai dan mempromosikan Wildan Ramdani. Tentu mereka akan segera mendatangkan lagi pemain anyar beberapa hari ke depan.

Comments are closed.